salam :)

assalamu'laikum welcome to my blog, semoga bermanfaat jangan lupa oleh-oleh komentar dari kalian semua,, terima kasih :)

Minggu, 06 November 2011

Munajat Pertaubatan

Munajat.., oleh Ahmad Abdan pada 20 Maret 2011 jam 13:56

Ya Allah,dalam perjalanan pertaubatan,aku temukan kembali orang-orang yang menangis karena perbuatanku,,

aku temukan kembali orang-orang yang kecewa karena perbuatanku,,

Ya Allah mengapa masih kuperturutkan nafsu,dan kujadikan ia imam bagi kehidupanku,?

Kesulitan kembali di depan mata dan keburukan kembali mengintai kehidupanku,,

Ya Allah,bila aku menjadi manusia yang hidup tanpa hati yang hidup,,

ya Allah,bila tulisanku hanya menjadi cahaya bagi yang lain, sedang aku,terlelap gelap dalam kehinaan.,

ya Allah,jangan biarkan aku merugi karena perbuatanku,,
jangan biarkan kekhawatiranku terwujud,,
berikanlah lagi dan lagi,ampunan dan maafMu untukku,, ya Allah,jagalah kehidupanku dengan keistiqomahan yang sempurna,sebentar baik dan sbntar berubah jahat kembali,adalah bukan inginku .peliharalah aku dari kefasikan dan kemunafikan., Ya Allah,penyerahan nasib kembli mulai q dendangkan, kpada Engkau,Zat Yang Maha Segala,,

(Munajat ust yusuf mansur dalam buku ujian atau azab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar